Tuesday, February 5, 2008

Partai Matahari Bangsa Berkibar di Kepri

Sijori Mandiri, Senin 21 Mei 2007

Drs. Suparjan Towiharjo dan Eko Sumarsono, ST resmi dilantik, masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris Pimpinan Wilayah Partai Matahari Bangsa Provinsi Kepulauan Riau. Pelantikan itu dilaksanakan di ruang serbaguna Asrama Haji Batam Center pada minggu (20/5). Pelantikan itu sekaligus awal mulai berkibarnya PMB di Kepri.


Kepengurusan Pimpinan Wilayah Partai Matahari Bangsa Provinsi Kepulauan Riau tersebut dilantik secara langsung oleh Ketua Umum nya, Immam Addaruquthni.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Kepala Kantor Badan Kesbanglimaspol Provinsi Kepri, Drs. Arifin, MM yang dalam hal ini mewakili Gubernur Provinsi Kepri, Walikota Batam yang diwakili Kepala Pertanahan Batam Drs. Buralimar, juga dari DPRD Batam hadir A A Sony, perwakilan Otorita Batam, serta ratusan kader dan simpatisan partai turut memadati gedung Asrama Haji hingga acara usai.

Ketua umum PMB Immam Addaruquthni dalam sambutannya menyampaikan jika PMB hadir dipentas politik Indonesia bukanlah sebagai partai yang numpang lewat saja. Secara structural PMB tudak mempunyai hubungan organisasi dengan Muhammadiyah, namun secara emosional PMB tidak bias dilepaskan dari Muhammadiyah. Sebab, kelahiran PMB dibidangi kader-kader Angkatan Muda Muhammadiyah baik yang masik aktif maupun non aktif.

“Jadi PMB memang rumah yang pas buat warga Muhammadiyah,” tegas Imam mantap.

(Edited: E-Sms)

No comments: